Cerita Ngentot – Hasrat Membara Dalam Seks Liar

2859 views

Cerita Ngentot – Hasrat Membara Dalam Seks Liar – tanggal 14 Juni 2008, vide rumah barunya dari sekolah setelah mendapatkan pengumuman kelulusan, ia mengirim SMS ke Ki Mupeng pada kelulusan, karena selama ini berkat dukungan kepadanya, vi dapat belajar dengan baik.
setelah itu, vi ingat, dia segera mengirim SMS ke pacarnya, zonot.
“Tidak .. aku lulus ya. Hari ini aku pulang ya? Mungkin khan”

Cerita Ngentot - Hasrat Membara Dalam Seks Liar Cerita Ngentot - Hasrat Membara Dalam Seks Liar Cerita Ngentot - Hasrat Membara Dalam Seks Liar zm

Cerita Ngentot – Hasrat Membara Dalam Seks Liar

Cerita Ngentot – Hasrat Membara Dalam Seks Liar – tidak lama setelah itu, Vi tersenyum pada layar telepon. ia melihat SMS balasan dari pacarnya begitu cepat.
“Wow, bagus .. selamat, sayang. Rumah Anda di 7 aja, pas aku pulang dari kerja, ok?”
vi tersenyum balasan pacarnya.
tepat pukul 07:00, vi di depan area zonot rumah yang terletak di Jakarta Utara. vi keluar dari mobil dan mengatakan sopir,“Sir, rumah ajah, engga harus menunggu. Pulang, katakan mama, vi nginep”. Pak Anto, sopir mengangguk.
kemudian kembali pulang.
vi menekan bel zonot, maka layar kecil muncul tulisan
“Anda telah disampaikan berkat Anda untuk zonot, silakan tunggu”. Ini apa2an benar-benar aneh rumah lonceng seperti ini.
tak lama kemudian, zonot pintu terbuka, ada seorang pria tampan mengenakan pakaian kerja, benar-benar karismatik, dan sangat dikenal oleh para pembaca cerita menarik, dia .. zonot.
(Lihat juga cerita seks jilbab, threesome, bispak >> << cerita seks)
vi tersenyum pada kekasihnya yang berpakaian rapi dalam karyanya, “Sayang ..”, vi memeluk zonot.
“Eh eh eh … apa-apaan ini” pelukan rilis vi zonot. “Apa-apaan vi?! Dateng2 segera memeluk gini?”.
“Dan kau tahu .. pacar engga harus memeluk Anda?”, Protes vi.
“Pacar ??”, zonot bingung.
“Ya .. Anda melupakannya? Kamu khan saya meminta pacar Anda dalam cerita begitu menarik!”, Jawab vi dengan nada tinggi.
zonot berpikir sejenak. “Oh ya ya lupa..sini sini datang ke papa”, zonot memeluk vi, atau vi.
“Huh meminta sendiri benar-benar lupa,” jawab vi marah.
“Engga benar-benar sayang”, zonot mencium vi.
vi membalas zonot dengan ciuman hangat. zonot vi menarik masuk dan menutup pintu dan menguncinya.
vi merangkul leher zonot, pinggang merangkul zonot vi. mereka berciuman, sampai ke sofa.
vi zonot berbaring di sofa, dan kemudian di atas tubuhnya. vi leher zonot mulai mencium, menjilat, menggigit, mengisap. tangan zonot tidak tinggal diam, kemeja putih terkancing vi nya. The zonot baru membuka kancing vi ketiga,
“IHH tidak mandi khan Anda .. zorok benar-benar!”. vi melepaskan zonot ciuman di lehernya.
tapi zonot bukannya membuka semua baju kancing dan mencium nya vi vi dada yang tidak tercakup oleh bra.
vi mendorong zonot,“Udahh .. lakukan .. jika Anda mandi engga, engga aku suka tablet lainnya”.
zonot dipaksa untuk mendengar pacar perintah, “ya, aku mandi, tapi ciuman pertama”. pipi zonot dekat dengan vi. vi untuk mencium pipinya, tapi zonot bahkan sengaja menghadap vi. bibir mereka bertemu.
“Iih sudah diburu mandi!”. zonot mengedipkan mata dan pergi ke kamar mandi.
vi mengancingkan kemejanya kembali. kemudian ia melihat zonot PC pada. Ms.Word melihat dokumen yang terbuka, kertas yang belum diselesaikan. vi penasaran. ia membacanya dari awal.
Ternyata, itu adalah zonot makalah terbaru dan tidak dalam posting di [DS] Forum.
vi membaca teks perasaan yang sangat aneh. perasaan yang tidak dapat ditulis dengan kata-kata. rasa ingin tahu bercampur dia terangsang berpengalaman, terus membaca makalah vi zonot.
tidak lama setelah itu, vi memejamkan mata, membayangkan apa yang baru saja membaca sebelumnya. vi menggigit bibir bawahnya. vi tangan kiri menggosok lehernya .. pelan2 ke dada, sementara tangan kanannya memegang mouse. menyapu tangan membuatnya terangsang, sentuhan lembut pada daerah sensitif. “Ahhss ..” vi meringis dengan suara kecil, terus nikmat.
Cerita Ngentot – Hasrat Membara Dalam Seks Liar – tiba-tiba mendarat ciuman lembut di leher vi. zonot yang baru saja selesai mandi dengan handuk melilit pinggangnya, leher vi ciuman, menjilat dan memberikan sensasi dengan gigitan lembut pada vi leher. vi tangan merangkul leher zonot dari depan, sedangkan tangan kedua vi zonot membuka kancing kemeja dari belakang satu per satu, kemudian membiarkan pergi.
tangan zonot meremas dada belakang vi, vi bra cangkir diturunkan ke bawah, kemudian jari zonot dengan reflek yang cepat memilih kedua puting vi.
“Ahhh .. lakukan ..”. zonot langsung mencium vi. “Mmhh … mmm …”, mendesah vi tertahan oleh zonot ciuman.
zonot ciuman begitu liar di bibir vi. bibir sesekali vi menggigit lidahnya dengan lembut, kemudian merokok. sementara kedua tangan masih sibuk zonot memutar dan tarik – menarik vi puting.
rilis vi zonot ciuman dan kedua tangan di dada vi. vi mendorong zonot ke sofa, lalu menurunkan celana panjang memakai vi hitam perlahan. zonot yang menyaksikan adegan hanya pantang dan menelan. vi tersenyum pacarnya senang dengan adegan sengaja diciptakan untuk menggairahkan vi zonot.
vi terbuka bra kait dan rilis. zonot menjilat bibirnya saat melihat. vi perlahan mendekati zonot duduk di sofa. kemudian lepaskan pinggang handuk membaluti zonot.
vi memegang poros dari zonot penis, mencium ujung kepala penis zonot dengan kelembutan. mencium perlahan hingga testis zonot. vi mulai mencuat lidahnya dan menjilati testis zonot. vi dimasukkan ke mulut sedikit, kemudian di hisap perlahan.
gigi digesekkannya vi di testis zonot atas dan ke bawah perlahan-lahan, lembut digigit, kemudian menjilat.
zonot menutup matanya sambil menempel ke tepi sofa menahan serangan vi nikmat yang diberikan pada penisnya.
dibasahinya testis zonot dengan air liur, maka vi menggosok bagian yang basah. vi bibir merangkak naik, mencium lagi zonot kepala penis lembut, kemudian vi tiba2 zonot melahap kepala penis, kuat kuat merokok sampai longgar. Sementara itu, jari-jari dengan lembut meremas testikel vi dibahasi zonot vi air liur.
vi mulut masih sibuk dengan sepongannya di penis zonot.dikeluar masukkan penis zonot di mulutnya. ketika penis zonot keluar, ujung kepala penis zonot kuat inhalasi. hisapannya ke testis zonot. dihisapnya kuat2 zonot testis.“Ouhh … sialan … vi … gila …”, kicauan zonot jelas.
vi masih menyedot zonot testis bergantian kiri dan kanan. hisapannya diselingi dengan jilatan lembut menjilati.
vi sepongannya rilis penis zonot.
vi kaki mengangkang, kemudian naik dan selama zonot lap. vi sengaja menggosok vaginanya di penis zonot ketika vi akan duduk dipangkuannya.
zonot erat merangkul vi pinggang, serta tangan di sekitar lehernya zonot vi.
mereka berciuman, lidah mereka bertabrakan, setiap menjilati, menggigit dan mengisap. vi menggesek grit vaginanya di penis zonot, sementara tangan zonot ke pantat vi, kemudian mengusap anusnya, mengusap jari tengahnya ada.
“Hhh .. geli …” mendesah vi.
mencium vi zonot ke leher, lalu turun ke dada. bibir zonot sesampainya di depan vi puting, vi zonot puting lembut mencium. Putingnya vi dibasahi dengan air liur, lalu menjilati perlahan.
“Ahhh .. jangan .. geli benar-benar ada”. lagi lagi tidak zonot peduli vi.
zonot bahkan lebih semangat, dilahapnya vi puting, puting dikulumnya zonot vi lidah dalam mulutnya.
vi menahan nikmat, menutup mata dan mulutnya yang terbuka .. sigh mendesah dikeluarkan erotis. zonot vi tangan menarik rambut, mengusap puting zonot bibir vi atas dan ke bawah. zonot menjulurkan lidahnya sehingga vi puting menyentuh lidahnya.
zonot menyedot vi tegas, dan tarik menarik vi puting dengan bibirnya. vi zonot rambut digosok lembut, penuh kasih stroke. tangan zonot mulai meraba-raba dengan vi tubuh, vi perut menggosok tangannya ke bawah, lalu turun ke bawah.
tangan zonot ke dalam celana dalam vi, vi lembut mengusap vaginanya. “Kau benar-benar basah …”, kata zonot sementara masih menikmati vi puting. vi mendapatkan mendengar terangsang apa zonot.
tangan zonot off celananya di vi perlahan, kemudian menghirup aroma vagina melekat pada pakaian dalam.
“Hmmmff … khas vagina harum Anda”, kata zonot sementara masih menghirup celana vi. zonot terjebak lidah celana basah vi lengket cairan vagina vi.
“Hmmm .. kurang puas”.
zonot berbaring di sofa vi, vi inisiatif mengangkangkan kedua kaki. zonot perlahan mendekati vi vaginanya.
“Hmmff .. mem harum * k begitu baik ternyata?”. vi tangan membuka bibir vaginanya, berharap zonot vi melakukan sesuatu yang sangat suka.
“Benar-benar dibuka? Pengin cinta mencoba terasa baik?” Tanya zonot sambil menjulurkan lidahnya ke klitoris vi.
vi tubuh gemetar, kesemutan dirasakan kesenangan dicampur. vi memejamkan mata dan mendesah nikmat. zonot menjilati vaginanya atas dan ke bawah, kadang-kadang memberikan rangsangan klitoris dengan mengulumnya vi.“Uuhh .. jangan dong … hhh …”, protes vi. zonot berhenti,
“Kau tahu kenapa, itu nawarin, sekarang lakukan ..”.
vi mendorong kembali terhadap kepala zonot vi vaginanya,
“Jangan hanya dikulum” pinta vi manja.
Cerita Ngentot – Hasrat Membara Dalam Seks Liar – zonot menurut permintaan vi. digeseknya vi klitoris dengan giginya sebagai atas dan ke bawah pelan2. merokok kadang-kadang dan gigitan kecil. vi mengusap zonot kepala yang sedang menikmati vaginanya vi.
zonot menghapus jilatannya klitoris di vi, jilatannya turun ke vi lubang vagina. zonot kembali menjulurkan lidah, lidah zonot inklusi ke dalam vi lubang vagina. Dia pindah perlahan, sesekali lidah di memutar2 vi vaginanya. vi semakin meregangkan kakinya, bahkan bergerak pinggungnya berpartisipasi dalam bermain. “Aaakhh .. mengerikan .. uuhh .. istana lagi ..”.
lidah zonot lebih lanjut dalam menjelajahi vi lubang vagina. masukkan dihasilkan lebih cepat .. vi lidah menggeliat sambil menarik rambut zonot keenakan. tak lama kemudian, vi berhenti zonot oralan di vaginanya.
“Tidak … sudah .. Aku ingin pipis ..”
“Yaudah dikeluarin mulut saya menulis ..”, kata zonot ingin vaginanya mengoral vi lagi.
vi bangun dari rebahannya, “tidak … aku ingin buang air kecil, wc untuk sumur pertama ..”. vi berdiri, berjalan ke kamar mandi.
tanpa disadari, zonot diikuti vi ke kamar mandi.
vi saat masuk di kamar mandi dan hendak menutup pintu, pintu zonot terus.
zonot memegang langsung dan duduk di vi wastafel, vi mencoba untuk memberontak, tetapi energi tidak sebanding dengan zonot. vi lebar2 membuka pahanya, kemudian zonot vi rakus menjilati klitoris. “Tidak … a .. apa2..an ini … jaa … ahh..jangan” .rasa ingin memberontak vi menghilang ke nafsu.
“Mmh .. GPP Anda buang air kecil .. kemudian .. sementara .. mm .. Saya … jilatin ini ..”. Zonot mengatakan bahwa sementara menjilati klitoris vi bersangkutan dengan penuh semangat.
“Iiihh … ga bisaa .. sst .. hhh ..”, kata vi sementara kedua tangan terus di wastafel. zonot terlihat menjilati klitorisnya penuh nafsu dan dikombinasikan dengan gigitan kecil yang membuat sensasi tersendiri.
vi memejamkan mata sambil menikmati perawatan zonot liar. karena tidak bisa lagi menanggung vi .. kemudian ia mengeluarkan pipisnya.
rasa lega dan malu merasa vi, vi kencing air membasahi wajah zonot. zonot lap basah wajahnya yang basah dengan tangan vi kencing.
“Khan lega tentang? Bagaimana rasanya saat dijilatin?”.
vi tidak menjawab karena mereka malu.
“Di sini saya bersihin deh ..”, kata zonot.
zonot memeras botol shower gel di dalam vagina dan kemudian mengusap vi. perlahan zonot mengusap vaginanya bisa mulai berbusa. vi berusaha menahan napas yang selalu ingin keluar dari mulutnya.
jari zonot mulai nakal, usapannya ke dalam vagina vi, vi klitoris menyabuni jari-jarinya.
“Shhh … hhhh”, mendesah vi memulai.
jari zonot memutar vi klitoris, ditekan tekan, kadang-kadang diberi getaran kecil. vi mendesah semakin longgar,
“Ahh … tidak … tidak. Aku engga tahan ..”. zonot lagi lagi mengabaikan vi celoteh.
zonot langsung memasukkan jari tengahnya ke dalam lubang vagina vi, dalam dikocokkannya cepat.
“Noot … AKKH … tidak ….”, Vi menutup matanya sambil memegang nikmat. mengocok jari zonot begitu nikmat dan licin dalam.
zonot mengocok vaginanya vi lebih cepat, mengungkap tengah jari-nguak vi vaginanya.
“Hush … Aku … k … .keluar …,” vi penyemprotan cairan dari vaginanya. zonot mengeluarkan jari tengahnya. vi wajah terlihat begitu lemas, zonot membersihkan vagina vi bersih, lalu mengundang vi tidur.

Tags: #cerita daun muda #cerita dewasa #cerita ngentot #cerita sex #cerita terkini #mesum #porno #terbaru maret 2016

Tinggalkan pesan "Cerita Ngentot – Hasrat Membara Dalam Seks Liar"

Penulis: 
    author