Cerita Dewasa 2017 Tante Yunita Ketagihan Kontol Gede

1152 views
Cerita Dewasa 2017 Tante Yunita Ketagihan Kontol Gede – Sebuah cerita yang diangkat dari sebuah kisah nyata yang menceritakan seorang tante yang bernama tante Yunita yang selalu ketagihan dengan kontol keponakannya sendiri yang bernama Roni, Tante Yunita ketagihan berhubungan sex dengan Roni karena gaya permainan sex Roni sangat memuaskan dan membuatnya ketagihan hingga hampir setiap saat tante Yunita selalu meminta Roni melayani nafsu sex nya. Bagaimana kelanjutan ceritanya, langsung saja kita simak.
Cerita Dewasa 2017 Tante Yunita Ketagihan Kontol Gede Cerita Dewasa 2017 Tante Yunita Ketagihan Kontol Gede Cerita Dewasa 2017 Tante Yunita Ketagihan Kontol Gede c

Cerita Dewasa 2017 Tante Yunita Ketagihan Kontol Gede

Cerita Dewasa 2017 Tante Yunita Ketagihan Kontol Gede – Alaram jam menunjukan jam 5 pagi, dimana tante Yunita harus bangun pagi menyiapkan sarapan dan menyiapkan pakaian untuk suaminya bekerja. Tante Yunita langsung memasak dan berberes beres rumah, hal yang dilakukan ibu rumah tangga pada umumnya. Dengan pakaian Lingerie putih tipis menerawang, dan tanpa memakai Bra, Tante Yunita melakukan pekerjaan rumah rutinnya. Wajah lesu dan lemas menyelimutinya karena semalam habis melayani suaminya sebanyak 3 ronde.
Tante Yunita adalah wanita yang berusia 32 tahun, namun hyersex. Suaminya selalu over time jika berhubungan sex denganya. Terlihat dari bibirnya yang seksi dan payudaranya yang montok dan agak kendor, tante yunita sangat bergairah saat berhubungan sex. Saat tante Yunita memasak nasi, tiba tiba HP nya berbunyi dan ternyata Roni menelponnya.
“halo Ron, ada apa kok tumben telpon tante pagi pagi?” Tanya Tante Yunita.
“Maaf Tante, Roni mau ijin untuk tinggal sementara bersama om dan tante”. Jawab Roni.
“Lho emang ada apa Ron, kamu gak kerja?” sambut Tante Yunita.
“Roni ada latihan kerja Tante dan kebetulan di pelatihannya di deket rumah tante.” Jawab Roni.
“Oh iya gak papa Ron, nanti Tante bilang sama Om.” Kata Tante Yunita.
Setelah mendapatkan ijin dari tante Yunita, akhirnya Roni langsung berangkat ke Rumah Tante Yunita untuk tinggal sementara selama pelatihan berlangsung. Perjalanan sekitar 7 jam dari tempat Roni ke Rumah Tante Yunita. Setelah menempuh perjalanan akhirnya Roni sampai di tempat Tante Yunita jam 9 malam.
“Permisi tante….. tante ???? “ Sambil mengetuk pintu.
“Eh kok malem malem sampai sini Ron?” Tante Yunita menyambut Roni.
Roni sekejab merasa kaget dengan tante Yunita yang hanya mengenakan Lingerie terawang dan bodinya sangat jelas terlihat dibalik lingerie yang dikenakannya. Payudaranya tergelantung tanpa tali Bra dan CD nya warna hitam terpampang jelas. Serentak Ronipun ngaceng dan merasa bernafsu memandang indahnya bodi tante Yunita. Ronipun langsung diantar ke kamar kosong untuk ditempati selama dia tinggal disana.
“Ini kamar kamu, selama kamu tinggal disini…. gimana?” Tanya tante Yunita.
“Makasih Tante, ini dah nyaman sekali bagi Roni. Oh iya, om mana tante.?” Tanya Roni.
“Oh…. Om udah tidur tuch. Tadi jam 8 pulang kerja kecapekan langsung tidur…ketemu besok pagi aja.” Kata Tante Yunita.
Kemudian Tante Yunita menuju kekamarnya. Dari belakang Roni selalu memperhatikan pantat tante Yunita yang montok. Roni mulai berfikiran kotor dan kontolnya pun selalu tegang sejak awal melihat tante Yunita. Tante Yunita masuk kamar dan pintunya dikunci. Ronipun masuk kamar dan berganti pakaian. Namun entah kenapa pikiran Roni menjadi tidak tenang. Roni jadi memikirkan Tante Yunita. Pikirannya selalu tertuju kepada Tante Yunita dan membayangkan bagaimana tante Yunita kalau berhubungan sex dengan suaminya.
Roni merasa tersiksa batinnya karena tak mampu menahan hasrat sex yang menyelimuti pikirannya. Kemudian Ronipun memberanikan diri mendekati kamar tantenya dan mencari lobang di selah pintu untuk mengintipnya untuk memenuhi nafsunya. Namun saat mencari celah lobang yang ada dipintu kamar, tiba tiba terdengar desahan tante Yunita secara perlahan. “Aaaaaachhhhh…. ooohhhh.. genjot terus sayang… eehhhmmmm… nikmat sekali sayangku” seketika itu Roni semakin menggejolak. Telinganya ditempelkan ke pintu kamar tante Yunita.
“Aaaachhhhh… teruuuussss sayaaangggg…. jangan keluarin dulu sayang… teruuuss genjot sayang…” Desahan Tante Yunita semakin kencang. Serasa lupa kalau di rumahnya sedang ada Roni. Namun beberapa saat kemudian tante Yunita sepertinya kecewa. “ Kok cepet banget sich sayang keluarnya…. lama dikit donk… uuuhhhh…..” . Kata Tante Yunita yang memarahi suaminya. Seketika itu kemudian dengan sangat kagetnya, Tante Yunita membuka pintu dan Ronipun kaget.
“Lho Ron, ngapain kamu di depan kamar tante??”. Dengan tatapan marah, tante Yunita bertanya.
“Anu tante anu.. Roni mau ke toilet nih….”. Dengan muka menunduk karena takut Roni menjawabnya.
Kemudian Roni berjalan menuju kamar mandi dan Tante Yunita juga mengikuti Roni dari belakang. Karena kamar mandi Tante Yunita Cuma 1. Maklum perumahan 3 x 4. Jadi sempit sekali. Ronipun masuk ke kamar mandi dan merenung ketakutan karena takut kalau tante Yunita mengetahui kalau Roni habis menguping tante Yunita saat berhubungan sex dengan suaminya.
“Ron, gantian tante…. jangan lama lama di kamar mandi…” Ujar tante Yunita dari luar kamar mandi.
“Ooohhh.. iya tante…. ni dah selsei.” Jawab Roni. Ronipun langsung membuka pintu kamar mandi.
“Ngapain sich kok lama banget kencingnya… hayooooo… nagapain…”. tanya Tante Yunita yang sambil tersenyum.
Ronipun bingung kenapa tante Yunita menjadi menggodanya. Sambil bertanya, tante Yunita melihat resleting Roni yang belum di kancingkan. “Tuuuch kan,,, sampai resletingnya belum dibenerin…. heheheheh”. Kata Tante Yunita menggoda Roni.
Roni semakin tersipu malu, namun tak bisa di sembunyikan kontolnya ngaceng dengan gedenya. Tante Yunita terus melihat ke arah kontol Roni dengan tatapan penuh nafsu.
“Sudah ya Tante, Roni ke kamar dulu.” Kata Roni dan segera bergegas menuju kamar.
Selang beberapa menit, tante Yunita menghampiri Roni ke kamarnya.
“Roni kok kamu gak tidur, besok pelatihan jam berapa?” Tanya tante Yunita sambil duduk diatas kasur.
“Iya tante biasa kalo Roni tidur jam 12 ke atas tante….” Jawabnya sambil tiduran.
Tiba tiba dengan lembutnya tante yunita mengelus elus paha Roni yang hanya memakain celana jeans pendek.
“Ron… tante kok jadi penasaran ya tadi….” Tanya tante Yunita
“Penasaran apa tante..” Jawab Roni dengan penasaran.
“Dibalik celana dalam kamu tadi, kok sampai menyembuk gede banget…” Kata Tante Yunita.
“Eeehhh… gak kok tante.. jangan bahas itu, gak enak sama om kalau dengar…” Kata Roni.
“tenang aja Om dah tidur tadi habis main sama Tante, eh malah Cuma 5 menit dah lemes….” Kata Tante Yunita.
Roni semakin bingung kenapa tante Yunita tiba tiba blak blakan dengan Roni, sedangkan Roni adalah keponakannya sendiri. Roni semakin penasaran apa maksut tante Yunita.
“Boleh gak Tante lihat yang ada di balik celana dalam Roni…?” Kata tante Yunita.
“Ah jangan tante, gak enak Roni….” Jawab Roni sambil malu malu.
“Udah gak papa Ron, mumpung suasananya enak.. lagian kamu kan udah dewasa Ron…” Rayu Tante Yunita.
Cerita Dewasa 2017 Tante Yunita Ketagihan Kontol Gede – Kemudian Tante Yunitapun langsung membuka kancing resleting Roni dan mengelus elus CD Roni. Terlihat kontol Roni yang gede dan panjang ngaceng dengan maksimal..
“Aduuuh Ron… dedek kamu gede banget.. eehhhhmm..”. Kata Tante Yunita.
“ Aaaah biasa aja tante… jangan tante, Roni takut kalau om tau…” Jawab Roni.
Namun Tante Yunita tak memperdulikan kata Roni lagi. Kemudian dilepaslah celana dab Cd Roni hingga kontolnya menjulang dengan kencangnya.
Tante Yunita terlihat sangat bernafsu melihat kontol perkasa milik Roni.
“Tante boleh gak manjain dedek kamu Ron???” tanya Tante Yunita.
Namun Roni hanya terdiam dan tak tau harus menjawab apa. Tante Yunitapun segera beraksi. Tangannya dengan lembut mengocok kontol Roni secara perlahan. Wajah cantiknya berubah menjadi wajah yang penuh nafsu karena belum terpuaskan oleh suaminya. Kemudian lidahnya menjilati ujung kontol Roni sehingga membuat Roni semakin Horni. Perlahan dari ujung kontol sampai telur Roni, dijilati dengan mesranya.
Kemudian seluruh batangb kontol Roni dimasukan ke dalam mulutnya dan dikocok dengan mulut manis tante Yunita. Mulut tante Yunita serasa tidak muat dengan ukuran kontol Roni yang sangat gede dan panjang. Namun tante Yunita terus mengoral naik turun kepalanya. Ronipun semakin tak dapat menahan nafsunya. Kemudian dengan cepat, tangan Roni masuk ke dalam lingerie tante Yunita dan memainkan puting oayudaranya yang sudah mulai mengeras karena nafsu. Tante Yunita semakin ganas mengemut kontol Roni.
Perlahan Tante Yunita melepaskan Lingerienya dan akhirnya telanjang bulat. Sungguh indah payudara tante Yunita, putih mulus montok dengan puting yang hitam dan besar. Kemudian Tante Yunita menyuruh Roni untuk tidur terlentang. Tante Yunita mengarahkan memeknya yang penuh dengan jembut ke muka Roni. Ronipun dengan sigap langsung menjilati dari bawah. Tante Yunita sangat menikmati jilatan Roni yang terus bermain main di area klitoris tante Yunita. Tante Yunita bergoyang goyang sambil meremas remas payudaranya
“Aaaachhhhhh… nikmat banget Ronn… ayooo teruuusss sayang.” Desah Tante Yunuta yang bergoyang goyang datas muka Roni. Ronipun terus dmenjilati dengan penuh birahi….
“Oooooooohhh… ssssttttt… tante keluar Ron… Aaaachhhhhh..” Tante Yunita orgasme yang pertama.
Hingaa memeknya sudah mulai basah. Kemudian tante Yunita mengarahkan kontol Roni ke bibir memeknya dan menggesek gesekannya.
“tante masukin ya Ron…..,,,, Aaaacccchhhhhhh….. eeehhhhmmmmmm”. Kata Tante Yunita.
Akhirnya sambil duduk perlahan diatas kontol Roni yang sudah tegang, (Jllleeeepppsssss) Kontol Ronipun terbenam di dalam memek tante Yunita. “Aaaaaaacchhhhhhh…… nikmaaaat banget Ron Kontol kamuuuu….. memek tante penuh ….” Desah tante Yunita. Kemudian Tante Yunita bergoyang seperti naik kuda dengan cepat. Roni terus meremas remas payudara tante. Sesekali tante mengajak ciuman Roni sambil bergoyang diatas Roni. Roni sangat menikmati permainan WOT (Woman On Top) dari tante Yunita yang sangat ahli dalam bermain sex gaya seperti itu.
Cerita Dewasa 2017 Tante Yunita Ketagihan Kontol Gede – Tak lama kemudian, Tante Yunita kembali mengejang dan goyangannya semakin cepat, Kontol Roni pun menyodok hingga mentok ke dalam dinding rahim tante Yunita. Tak lama kemudian Tante Yunita menyemprotkan cairan hangat nya yang kedua. “ Aaaaaaacchhhhh enaaaaakkkk bangeeeettt.. Roooonnn… Ooooohhhhh” Desah Tante Yunita mengiringi masturbasi yang ke 2. “Kamu nyodok tante dari belakang ya????” Pinta Tante Yunita. Kemudian atnte Yunita menungging dan Ronipun dengan sigapn langsung mengarahkan kontolnya ke lobang memek tante Yunita.
“Aaaaaccchhhhhhh… masukin pooooollll Ron….. enak bangeeeetttt.” Kata tante Yunita dan Roni memasukan semua batang kontolnya ke dalam memek tante Yunita. Kemudian sambil memegang kedua pantat mulus tante Yunita, Roni menyodok memeknya dari belakang dengan kuat. “Ooooooohhhhh….. terus Ron… teruuuusss… lebih kenceng lagi dong….” Kata Tante Yunita. Mendengar permintaan tante Yunita seperti itu, Roni semakin menggila dan menggenjot tante Yunita dengan cepat dan keras. Kontolnya menyodok keluar masuk hingga mentook menyodok dinding rahim tante Yunita.
“Aaaaaccchchhhh… ooooohhhhhh…eeehhhhmmmmmm…. teruuuussss Rooonnn aaacchhhhh..” Desahan Tante Yunita semakin menggila. Akhirnya Tante Yunita croooootttt untuk ketiga kalinya. Cairan hangatnya disemburkan ke batang kontol Roni yang menggenjot memeknya. Roni serasa tak tahann lagi menahan spermanya untuk keluar…
“Tante… Roni mau keluar …..” Kata Roni yang tak dapat menahan lagi.
“Yaudah sini taruh ke mulut tante…” Pinta Tante Yunita.
Ronipun mengeluarkan kontolnya dari memek tante Yunita dan tante yunita membuka mulutnya sambil mengocok kontol gede Roni.
“Keluaaaarrrr tanteee… eeehhmmmmmm aaahhhhh..” Desah Roni.
“Ayooo Ron keluarin semuanya…” Kata tante Yunita sambil mengocok kontol Roni dengan kencang.
Akhrirnya…. Crooooootttt… crooooottt… crooottttt…. seluruh sperma Roni tumpah ke dalam mulut tante Yunita dan kemudian seluruh sperma Roni ditelan oleh Tante Yunita. Kontol Ronipun di kulum lagi dengan mulutnya. Roni berasa seperti dimanja. Tante Yunita sungguh wanita hypersex yang sangat luar biasa.
“Makasih ya Ron… jangn pernah bilang siapa siapa tentang ini.. cukup kita berdua ya?” Pinta tante Yunita.
“Iyaaa.. tante, Roni juga takut kalau sampai ada orang lain yang tau tante..” jawab Roni.
“Tante sangat puas banget main sama kamu… besok kita ulangi lagi ya Ron, kalau Om kamu pas lagi kerja.” Kata Tante Yunita dengan senyum manja.
Ronipun hanya tersenyum dan mengangguk saja.
Sejak kejadian itu, Tante Yunita menjadi ketagihan dengan kontol gede milik Roni. Tante Yunita merasa tidak nyaman saat berhubungan sex dengan suaminya. Bahkan setelah itu, tante Yunita sudah jarang melayani suaminya dalam berhubungan sex. Kalau sedang pengen, tante Yunita langsung mengajak Roni.
T.A.M.A.T.

Tags: #cerita dewasa #cerita ngentot #cerita sex #cerita tante girang #mesum #perkosaan #porno #selingkuh #terbaru 2017

Tinggalkan pesan "Cerita Dewasa 2017 Tante Yunita Ketagihan Kontol Gede"

Penulis: 
    author